Selasa, 09 November 2010

Student Site

Salah satu fasilitas yg diberikan oleh universitas gunadarma yaitu studentsite, yang dapat di akses di www.studentsite.gunadarma.ac.id . secara garis besar situs ini di gunakan untuk mahasiswa universitas gunadarma yang telah melakukan aktifasi, situs studentsite ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa, tapi tekadang menjengkelkan yang terkadang kita tidak bisa login. Student site memberikan banyak manfaat bagi kita,  di situs ini kita dapat melihat jadwal kuliah, jadwal ujian, tugas, info seminar, info workshop dan banyak lagi yang lainnya.
            Selain itu student site memiliki fitur ADDRESS BOOK yang dapat dimanfaatkan untuk mengelola alamat-alamat email kolega dari mahasiswa yang bersangkutan. Fitur bermanfaat lainnya yang dapat digunakan adalah CALENDAR, Fitur ini memungkinkan si mahasiswa mengatur jadwal hariannya selayaknya agenda. Dengan demikian, tidak ada kegiatan yang terlewatkan atau terlupakan. Mahasiswa juga dapat menyimpan dan mengelola file-file yang dimilkinya dengan fitur FILE MANAGER
Adapun LECTURE MESSAGES fitur ini di manfaat oleh mahasiswa untuk melihat tugas dari dosen. Fitur menarik lainnya adalah FORUM, fitur ini menjadi salah satu daya tarik bagi student site, karena fitur ini mahasiswa dapat berkomunikasi satu dengan yang lainnya.
Mungkin hanya sebagian besar ini saja yang saya ketahui seputar studentsite jika ada yg salah mohon   dimaafkan, untuk kedepannya semoga situs student site dapat menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi mahasiswa.

0 komentar:

Posting Komentar