Senin, 22 November 2010

19 november 2010

 hari ini tanggal 19 november . . .

hari ini adalah hari ulang tahunnya icha tmen sekolah gw sewaktu SMA . . . 
 gw bareng Mindar, Rani, Yudi, Ina rencana ngadain surprise gtu deh ke icha, karna icha itu sahabat deketnya si ina, n rani tuhh. . .
 Pertama -tama gw, ina & rani kumpul dirumah yudi, kira-kira setelah magrib deh kalo g salah. hehehe.
terus kita pergi ke EKALOKASARI plaza wat beli kue  sambil nungguin mindar dateng. . .

sambil nungguin mindar kita becanda-becandaan lah, ceng-cengan lah dll.
lalu gw & rani ngecengin ina tuh (cw gw), eee tiba-tiba dia marah gtu langsung nyebrang jalan, trus naek angkot dehh. gw pun ngejar dia donk, masa gw  tega tingalin dia sendiri seh...( india-indian mode : ON ) haha.

 tapi pas gw kejar entah kemana tuhh orang perginya cepet banged perginya, sampe2 gw muter2 nyari dia, aduh bingung banged dah gw mesti gmna lagi, kita semua pun bingung di buat olehnya... ahahaha
mana dia kaga bawa hp yg satunya lagi, n ga ada yang tau satu pun dari kita nomor dia yg itu ....
 mana dompetnya gw pegang kan...hahaha
trus dia ol FB tuhh, ywdh gw wall ajja ke dia tuh...
 gw tunggu di parkiran, kalo g datang ampe jam 9 kita mau pada balix aja...
 sambil nungguin dia yg tak kunjung datang, gw trus muter2 nyari dia. waduh dah lemes banged dah gw nyari2 dia. huft... 
 di saat gw sedang menyusuri jalan dan entah gw mau nyari kmana lagi, handphone gw pun berdering dan ternyata itu telepon dari rani yang bilang kalo ina ada disitu .....
 gw pun kembali keparkiran...hhuhuhu , capekk ...!!

 Setelah sesampai disana gw minta maaf ma ina. dan baikan deh...
dan ternyata mindar pun dah datng...
 Trus kita lanjut perjalanan ke rumah icha yg udah dari awal  niatnya mau bikin surprise ke rumah icha di hari ultahnya . . .
 tapii saat di jalan tiba2 pernafasan gw sedikit terganggu dah sesak nafas gw . . . huh !
akhirnya gw berenti dulu di swalayan deket rumah icha mau beli air minum sekalian mau cari lilin wat di kue ultahya, tapi lilin pun tak kita dapatkan . . . 
 haduh gmna ini ??
ahahaha, akhirnya pake lilin yg seribu harganya, lilin buat mati lampu. yg gede tah.... hahaa
 gpp dah tapi, dari pada g ada lilinnya, gak seru kan .... hahah
setelah didepan rumah icha kita pun mesuk secara perlahan, dan tiba-tiba "PLOK".
 kue'y jatoh, ha ha ha...
si rani dan si ina saling menyalahkan . . . wkwkwk 
 acara surprise yang sangat kacau . . .
mau bikin surprise tapi malah gini...hahaha
 icha pun malah ktwa2 ngaakak......
hahha, kacau balu dah hari ini....
 tapi icha cukup seneng kok dengan kehadiran kami yg dah mau niat ngasih surprise...
ahaa....
 dah gitu kita ngobrol, ktwa2, dan 1 lagi makan-makan...hahaha
hingga waktu menunjukan pukul 11 malam dan kami pun pulang kerumah masing2...

HAPPY BHIRTDAY ICHA...

3 komentar:

aturan pake samaran nama na biyar keren kya sebut saja bunga apa ria.. hho

ha ha ha . . .
kaya crita dewasa donk . . . wkwkwk

emang kisah jablay, pake nama samaran, sebut saja bunga dia berangkat ke hotel melati di sebuah kota hujan,

@binkq = cerita dewasa ?? bokep atuh

Posting Komentar